News

  • Home
  • News
  • Build A Strong Foundations: Satukan Semangat dan Komitmen melalui Team Building 2024
Images
Images
  • By Khairunnisa
  • 43 View
  • Event

Build A Strong Foundations: Satukan Semangat dan Komitmen melalui Team Building 2024

Kesatuan sinergi bukan hanya berbicara tentang keharmonisan tim, melainkan juga kesatuan komitmen masing- masing individu. Kali ini, Global Service Indonesia (GSI) mengadakan Effective Team Building dengan tema “Strong Foundation, Be Great Together” pada 17- 18 Februari 2024. Kegiatan yang dilaksanakan di Bogor selama 2 hari ini diikuti oleh seluruh karyawan GSI dengan rangkaian acara- acara menarik.

Sambutan oleh Pak Lie Gunadi, President Director GSI

Sebagai karyawan GSI yang dipenuhi dengan jiwa kompetitif, kegiatan Outbound dan Fun Colorun menjadi agenda yang dinanti- nanti. Selama acara berlangsung harapannya para karyawan mampu membangun pondasi yang kuat melalui kolaborasi dan semangat bersama. Dari level manajerial hingga eksekutif, berkumpul untuk merasakan pengalaman kolektif yang membangun semangat positif di tempat kerja.  Dari permainan outdoor hingga sesi diskusi strategis, berbagai aktivitas dirancang untuk menguji kerja tim, komunikasi, dan pemecahan masalah.

Sebagai simbol kesiapan dan komitmen, kegiatan Team Building 2024 juga diisi dengan penandatanganan CTA bersama oleh seluruh peserta. Hal ini mencakup tekad untuk mendukung visi perusahaan, memajukan kerjasama tim, dan berkontribusi pada pencapaian tujuan bersama. Selanjutnya, hari pertama ditutup dengan agenda malam keakraban dan free activity.

Keseruan Para Karyawan Mengikuti Outbound

Di hari kedua, agenda Team Building ini berakhir pada kegiatan olahraga bersama. Olahraga yang di hadirkan bermacam- macam, mulai dari olahraga renang, tracking, pingpong, billiard, pushball, hingga gym. Dengan semangat “Strong Foundation, Be Great Together”, Team Building 2024 GSI diharapkan menjadi landasan untuk menghadapi masa depan dengan keyakinan. Bersatu, kuat, dan maju bersama, para karyawan GSI siap menghadapi tantangan bisnis dengan semangat yang tak terkalahkan.

Pak Hardiarto selaku Finance, Accounting, & Tax Director GSI Memberikan Hadiah kepada Kak Nabil atas Penghargaan "Si Paling Friendly"