News

  • Home
  • News
  • GSI Merayakan HUT YKBUT ke-16 dengan Semangat Kebermanfaatan untuk Indonesia
Images
Images
  • By Khairunnisa
  • 28 View
  • Event

GSI Merayakan HUT YKBUT ke-16 dengan Semangat Kebermanfaatan untuk Indonesia

Jakarta, 27 Februari 2024 – Yayasan Karya Bakti United Tractors (YKBUT) telah menjadi sebuah lembaga yang turut serta secara aktif dalam pembangunan negara. Tahun ini, YKBUT merayakan prestasi yang sangat mengagumkan dalam rangka peringatan ulang tahun ke-16, mengalami perjalanan yang penuh semangat dan memberikan manfaat positif yang signifikan bagi kemajuan Indonesia.

Talent Performance oleh Kak Yohana dan Kak Dinda

Kemeriahan perayaan ini dipenuhi dengan rangkaian acara menarik dan seru. Pameran INOVY digelar di kantor YKBUT lantai 1 serta terdapat challenge menantang untuk mendapatkan merchandise dan doorprize. Tak lupa mengabadikan momen satu tahun sekali, para karyawan juga dengan antusias mengambil kesempatan melakukan photobooth bersama- sama.

Acara puncak yang dilaksanakan di Corporate University juga menjadi ajang apresiasi kerja keras karyawan, seperti adanya penghargaan Best Talent Award dan INOVY. Tahun ini, Global Service Indonesia (GSI) memenangkan penghargaan Best Talent Award pada ketiga kategori, yaitu Juara 3 kategori Admin & Officer, Juara 2 kategori Staff, serta Juara 1 dan 2 pada kategori Leader. Selain itu, para innovator GSI juga meraih penghargaan apresiasi pada INOVY Competition yang telah melewati beberapa tahapan penjurian sebelumnya. Tidak kalah mengagumkan, Pak Adhi Ari Utomo pun selaku Marketing & Business Development Director GSI juga menerima penghargaan Juara 1 YKBUT Bergerak kategori Eksekutif Individu.

Direktur GSI bersama Para Peserta Awarding

Agenda kebersamaan ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan pencapaian, tetapi juga menjadi panggung inspirasi dan komitmen baru untuk terus berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik.